Membuat efek 3D pada desktop anda


Yup, lagi-lagi tulisan mengenai desktop, soalnya saya sendiri lagi senang mengutak-atik desktop sih. Sekaligus mencari-cari cara membuat tampilan desktop saya lebih maksimal dan terlihat lebih indah bukan hanya dengan wallpaper saja. Maka kali ini software yang akan digunakan untuk menghasilkan efek 3 dimensi pada desktop saya namanya adalah BumTop.

Mungkin untuk software BumpTop ini saya masih newbie banget mengaplikasikannya, he he he :) . Tapi kalau sudah jadi dan terbiasa hasilnya akan sangat bagus dan memuaskan pastinya, namun sayangnya software ini masih terasa berat di komputer saya walaupun hasilnya sangatlah memuaskan :cry: . Untuk download silahkan klik di bawah ini :
http://bumptop.com
Setelah anda menginstall software ini, anda akan segera dituntun setiap langkah per langkahnya supaya anda dapat terbiasa menggunakan Bumptop. Anda juga dapat mencari suatu file hanya dengan mengetikkan langsung kata yang terdapat pada file yang anda cari di desktop langsung tanpa menggunakan bantuan search dan mengelompokkan file dengan mudah hanya dengan membuat Create Pile.
Sedangkan untuk BumpTop Themes, klik di sini agar anda bisa memilih theme yang cocok dengan selera anda, setelah anda mengunduh theme tersebut ekstrak kemudian pindahkan ke X:\Program Files\BumpTop\Themes\. Cara menginstall themes :
Klik kanan pada icon tray BumpTop, lalu pilih Setting.

Setelah itu akan muncul BumpTop settings, pilih tab Themes, kemudian pilih Theme Pack yang telah anda unduh, kemudian klik Apply.
Skrinsut :
Tampilan depan
Jika dilihat/digerakkan ke atas

Posting Komentar

Idihgo.blogspot.com

banner ads banner ads banner ads banner ads
 
Copyright @ 2009 YMLA Arti: Membuat efek 3D pada desktop anda | Original Template: Argun | Modifikasi oleh Argun |