
Sebetulnya saya tidak begitu kecanduan sama pesbuk ( facebook ), cuman karena banyak keluhan via sms maka aku coba akses pesbuk kantor yang diblokir oleh admin jaringan, yang membuatku sebel sih mereka tidak jantan lah wong orang lain di blokir tapi dianya sendiri ketika mau akses pesbuk di buka, kan jadi makan ati..
tapi sekedar saran aja, jika mau buka pesbuk yang aman dan nyaman ya gunakan hp anda sendiri, kan uda ada cara setting agar bisa online..tinggal seberapa kuat anda bayar..maklum dikantor kan gratisan..he..he
ini aku coba proxy
http://www.tunnelconnection.com/
http://www.kproxy.com/
http://www.skweezer.com/
http://www.pitchover.com/
http://www.facebook4you.com/
http://www.facebook-proxy.com/
http://www.gozend.com/




Posting Komentar
Idihgo.blogspot.com